Rabu, 16 Januari 2013

Review Kelly Pearl Cream



Hai udah lama banget nih gak ngeposting, mumpung ada waktu libur jadinya baru sempet deh buat nulis lagi..

Kali ini gue mau review pelembap Kelly pearl cream,


Kelly ini murah banget cuma Rp. 5000 udah dapet yang 15 gr. Nyokap sih dulu make ini dan mukanya mulus bersih gitu, tapi sekarang udah berenti karena warna kulit wajah dan tangan beda. Kata nyokap dulu ada yang kemasan yang lebih kecil lagi tapi pas gue cari kata mba penjualnya udah gak ada 


Kelly emang jaga banget konsep Classicnya, baunya yang khas dan kemasannya dari dulu gak berubah *maap bungkusnya udah kebuang hehe

Pelembap Kelly pearl Cream ini ampuh untuk sebagian orang ditambah lagi harganya yang super murah pasti nguntungin banget bagi pemakainya yang cocok, produk ini bisa membuat wajah pemakainya akan bersih, mulus, putih dan gak ada jerawat loh ,banyak sih yang udah buktiin dari nyokap, tetangga, tapi sayangnya ga cocok di muka gue 

Kelly ini bisa sebagai alas bedak, ngecover banget bekas jerawat atau kulit yang belang, gak jarang pula banyak yang pakai ini buat alas bedak karena konsepnya emang mirip kaya BB cream dengan harga yang murah. Sekali lagi sayang banget di wajah gue gak cocok, padahal dengan harga segitu dapet wajah kaya perawatan di salon kan nguntungin banget banget banget :)

 
Waktu gue pake rasanya lengket, berminyak banget mungkin karena emang dasarnya muka gue sedikit berminyak kali ya.. untuk 1 ampe 2 kali gue make ini sih kulit gue malah kusam, kata nyokap “mungkin prosesnya, coba diterusin, lagian kamu kan baru make dua kali, kalo terasa gatel-gatel baru ga cocok”. Okelah akhirnya gue terusin, mungkin emang bener baru proses awal.  Yang ketiga harinya malah gatel dan tumbuh  komedo dan jerawat. Dari situ gue mulai parno dan mutusin untuk berenti aja 




Kelly ini warnanya lebih terang dari warna kulit wajah gue yang cenderung sawo matang, jadi kalo gue pake siang atau pagi padahal udah tipis-tipis tetep aja kaya pake topeng. Jadi gue makenya selalu sebelum tidur.



Tapi buat sebagian yang emang cocok, lama kelamaan warnanya akan sama kaya wajah karena emang produk Kelly ini dapat memutihkan jika pemakaiannya teratur (Bisa mutihin dengkul atau siku juga loh). Teksturnya lengket dan susah ngeblend. Udah berkali-kali diusap-usap tetep aja susah ngeblend. 



Yah itu sebagian pengalaman gue, gue sebagian orang yang emang gak cocok make produk ini. Tapi banyak kok yang emang cocok (coba dicheck di review Kelly yang lain), dengan harga yang murah dan banyak manfaat, sekali lagi Kelly merupakan produk pilihan yang bisa diacungin jempol bagi pemakai yang emang cocok.

Positif
1.     harga murah banget Rp. 5000
2.    ada whiteningnya
3.    bisa pengganti BB cream karena ngecover abis
4.    bisa menghilangkan jerawat (bagi yang cocok)
5.    kemasan classic
6.    bau yang khas

negative
1.     warna terlalu terang bagi kulit sawo matang
2.    susah ngeblend
3.    berminyak
4.    lengket di wajah

repurchase : no :(



65 komentar:

  1. Tp kalo di kulit putih cocok ga ya sist?? Belinya dmana sist?di warung ada ga ya?hehe.malas pasarnya jauh.

    BalasHapus
  2. Banyak sih yg cocok, tapi kembali ke kulit sih.
    Aku berminyak dan sensitif jadinya jerawatan :(

    Di warung yg agak lengkap biasanya ada sist

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo Q pake dri thn,.1991,.sampai skrng alhamdulillah,..bagus krna kulit Q putih jdi muka sma tngn imbang

      Hapus
    2. iya Alhamdulillah kalo begitu :)
      emang banyak kok yang cocok, mamaku juga
      mungkin wajahku aja yang terlalu sensitif :(

      Hapus
    3. aku juga pake, alhamdulillah cocok ama kulitku. udah pake sekitar 8tahun lebih..

      Hapus
    4. Alkhmdulillah ku jg cocok,,,dr smp sampe skrang umur 35...

      Hapus
  3. Wui wlpun terlihat jadul mantap jg ni perawtn ala kuno nenek moyang nyokap dl jg pakai tp biasany jaman sekarang bnyk yg ngegengsi.q pakai co2k jg.yg mint silakn cb

    BalasHapus
  4. cocok juga ya.. wah sayang saya ga cocok :(

    BalasHapus
  5. Halo mbak , Pernah coba bb cream ?
    Coba check ke blog ku dan follow ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjalnya untuk uang karena istirahat keuangan turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini di Rumah Sakit uffure dan ($ 4000000USD) Kami akan menyediakan untuk ginjal.
      rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam operasi ginjal dan kami juga menangani jual beli. Transplantasi ginjal donor dengan hidup yang sesuai. Kami terletak di India.usa dan Nigeria Jika Anda tertarik untuk membeli atau menjual ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui
      email: uffurehospital33@gmail.com
      Menunggu jawabanmu.
      Dr. Peter Williams

      Hapus
  6. aku punya kelly cream yg kemasannya kayak uang 100 rupiah... harganya cuma 500 rupiah...

    BalasHapus
  7. @yohanes : sudah tapi tidak cocok, waktu itu pake BB cream dari caring


    @gita: iya emang ada, tapi pas nyari yg kaya gitu di daerah saya udah ga ada..

    BalasHapus
  8. Dulu wktu saya smp, pernah pakai kelly n hslnya halus bagus... krna ngikutin jamann. Merk2 bagus n mahal byk, akhrnya aku mncoba merk2 mahal itu, seperti revlon, wardah,pond flawles,deonard n cream dokter listiani.. tp semua itu malah bkin jrwtan saya.. agak sedikit hopeless sih kmrn, truuus gue liat muka nenek gue tuh masih bagus aja, gue tnya dong msh pke kelly. N jawab masih... dengan bermodal bismillah..sampe jakarta akhirnya gue suruh bibi gue beli kelly, dipake 1mnggu muka gue halus, bngun tidur yg biasanya berminyak ky gorengan, semenjak pke kelly muka jd lembab n kenyal pas bangun tidur. Subhanallah seneng bgt.. insyaallah saya akan pke kelly bertahun tahun kl memang ini cocok untuk saya, hrga mahal bukan jaminan toh muka jadi bagus. Resep nenek moyang emang yg lebih paten :)

    BalasHapus
  9. iya harga memang bukan jaminan, murah tapi bagus kenapa gak :)
    enak yah cocok, harganya murah juga :)
    sayang di saya gak cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy krn kelly itu bhnnya g neko neko. dan jg ada kndgn beeswaxnya yg mnutrisi kulit

      Hapus
  10. kelly ini makenya siang ato malem sih??????????
    hmm, masuk kategori pelembab ya? berarti manfaatnya sama donk ama pelembab2 sederet merk2 lain.......

    "nur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipakenya malem aja, kalo siang kaya pake topeng

      tp kelly selain melembapkan jg bisa mengenyalkan kulit dan memutihkan jugj

      Hapus
  11. hallo mbak, aku cocok sih, wajah jadi lembab, glow hehehe.. syukur deh moga bs dprtahankan hehehe :D salam knal ya mbak ^^

    http://rumahmoon-1991.blogspot.com kunjungi bloq q ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalo gitu

      Salam kenal juga.
      Ya nanti aku berkunjung :)

      Hapus
  12. mau share ni say :)
    memang bner kelly banyak khasiat nya (dri pengakuan banyk pihak), temen kampus gw sih coba 2minggu dan hasilnya waaw bangett....,
    dan yang jdi pertanyaannya sekarang, bener gak yaa?? klo stlh pke kelly wajah yang putih,mulus itu hanya sementara, krna apabila wjh trkena sinar matahari akan bopeng (bintik2 hitam gtu)
    soalnya gw bru coba satu hari.., eh....ketauan sama nyokap habis deh gw diomelin.., trus ma2 crita masa remajanya dlu yg pda saat itu bumming bnget product kelly, eh serem nya wktu ma2 crita tmen2nya yg dlu pda pke kelly trus skrng wjhnya :( hancur gtu (bopeng)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa? Tp alhamdulillah wajah ibuku ga gitu.

      Apakah teman mama sist pake produk atau coba produk lain selain kelly?

      Hapus
  13. Sya pakai dri tahun 2002an..smpe skrang,kulit aman2 aja koq.sya gnti latulipe mlah jerawatan..skrang sya pkai kelly lagi..

    BalasHapus
  14. kalo kelly saya pakai belom lama sih dari bulan oktober kemaren, tapi hasilnya lumayan juga, kulit jadi alus n jerawatnya jadi ilang juga. dulu sempet coba produk yag mahal tapi hasilnya nggak ngefek, giliran pake kelly langsung cocok deh

    BalasHapus
  15. Aq dah 13 thn diluar negri tapi masih setia pake kelly hehee..aq gak pernah tergiur untuk gonta ganti product laen soalnya kelly udah cocok di mukaku.wajah jadi mulus kata temenku wajahku jadi kinyis2 hehee padahal dah umur 30

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ga usah coba-coba yg lain kalo sudah cocok :)

      Hapus
  16. Kelly emang bagus kok sist .. mamak ku ajaa smpe skrg make nya kelly .. alhasil bagus d muka ..
    Dulu ak muka e ada bkas jrawat ... dkit sih . Tpi gnggu .. stlh pake kelly mukaku muluusss ... mantap

    BalasHapus
  17. sist makenya malam hari setelah cuci muka kan untuk pemula ? tp bukannya lebih baik setelah muka dicuci jangan pake cream lagi ? tolong sarannya dong , gue dlu make kelly udah berhenti , tapi banyak yang blg muka saya bagusan kayak dlu mkanya saya pake lgii , tolong shaare cara pakainya dong sist :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau aku pakenya malem , kalo siang kaya pake topeng

      tipis2 aja sampe rata sist

      Hapus
  18. iya emng bener ya say, sy jg dulu begitu nyesel deh knp skr malah gonta ganti krim dokter dan krim aneh2 malah jerawat gak ilang. pengen skr make lagi tp takut katanya bny yg palsuin, tp apa mungkin ya cm 5000 gt ada yg malsuin, curiganya malah krim abal2 itu nyolek dari kelly trs dtambah merkury biar hasilnya cepet, kalo pake kelly aja kan hasilnya gak cepet dan butuh kesabaran juga.. hmmmm bingung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, kalo sudah cocok usahakan setia aja sist hehe

      Hapus
  19. aku ud 8 th makek kelly dr smp kls 1 ampe skrg mau wisuda S1. kulitku aman2 ajaa
    dlu smpet ganti pakek mrek lain alhasil malah jrwat parah, trus ke dokter kulit jg gak smbuh2 malah parah. akhirnyaa aku pakai RDL baby skin dan Kelly, hasilnyaa muka ku mulus kembali. alhamdulillah kelly bisa bantu hilangin jrawat membandel.

    BalasHapus
  20. asallamualaikum smuanya ,mau tnya ni apakah produk ini cocok untk kulit berminyak,??soalnya muka ku sering bgt berminyak dan jeraawat di pipi g ilang2.
    tolong yah dibantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku saranin jangan pake kelly sist
      soalnza tekstur kelly sangat berminyak, dan pekat, bisa tambah berjerawat sist

      Contohnya kaya aku gini hiks :'(

      Hapus
  21. Aku juga pakai kelly walau kulitku berminyak dan berjerawat tetap ada hasilnya kok sangat memuaskan pake bangettt :) asal sabar berproses. sempat beralih ganti ke merk2 mahal yg ada malah wajahku jadi tambah parah, sekarang udah insaf pengen kembali ke Kelly lagi aja. Cocok dipakai malam hari, klo siang bikin wajah merah bila terkena sinar matahari. Memang betul juga produk kelly banyak yg memalsukan, solusinya wadah bekas Kelly baiknya dihancurkan aja sebelum dibuang ke tempat sampah, agar tidak dapat digunakan oleh orang2 yg berniat memalsukan.

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah kalo cocok, sayang saya tidak cocok :(

    BalasHapus
  23. Akuuu juga ga cocooookkkk :( padahal ibukku dr muda pk ini jd kinclong temen temenki juga pake ini... huaaaa bener bgt harganya murah dan nyesel krn g ccok

    BalasHapus
  24. Kelly pearl cream bisa dibeli secara online disini :
    https://www.tokopedia.com/tokoauracitra

    BalasHapus
  25. Trus kalo boleh tau untuk siangnya ibunya sist Yuni pakai pelembab apa? Tp dlu sy pakai Kelly di siang hr jg gpp sih.. mngkn krn wajah sy cenderung ke kering ya.. skr lg mulai kembali ke Kelly lg nih.. mudah2an cocok lg kayak dlu.. Amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu juga pakai kely tipis2 sebelum bedakan di siang hari
      wajah ibuku putih jadi tidak seperti pakai topeng

      Hapus
  26. sist ... aku make kelly dri pertama masuk SMA thn2010... awalnya disaranin sama mamah.. alhamdulillah sampe sekarang aku gag pernah jerawatan yg ada muka tambah putih bersih... aku promoin ke temen2 dan ternyata banyak bgt positifnya :) ... seneng bgt bisa berbagi.... selain murah manfaatnya OK bgtttttttttt .... , cuma saya makenya yg kelly cream,,, yg soam susah nyarinya... tpi tetep aja hasilnya ok kok...

    BalasHapus
  27. Sebenarnya aman gak se produk kelly ini,trs klo cm di pake mlm hr,pagi dan siangnya pake apa cb

    BalasHapus
  28. Iya aku juga ada pengalaman mukaka ku pake cream dokter putih tp berjerawat . Tp liat mamah make kelly mukanya.tuh awet muda bgt kaya anak .smp gtu .ahirnya aku nyoba nyoba eh alhamdulilah jerawat ku ilang . Emng sih awalnya gatel gatel tp kalo udah biasa mah kaga tuh .. apa lg kalo facel foamnya kelly juga.beh lebih optimal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga make udah 5tahun lebih jadi makin putih cocok bgt , aku juga pake sabun nya,crim nyaa sama bedak nyaa jadi yg namanya jerawat atau bekas jerawat tuh gak ada , bahkan bekas gosokan yg kena di muka ajh ilaang gda bekas nyaa hihihih , bisa buat ngilangin bekas luka juga loh 😘😘

      Hapus
  29. Aku coba make skitar 6x an, g tiap hari mukaku ko mlh berjerawat ya? Mukaku normal si g ada keluhan parah. Cm jd jrawatan gt d dahi. Kira2 harus gmn ya? Lanjut or stop

    BalasHapus
  30. aq jga jerawatan trus pake kelly cream Alhamdulillah jerawat udah pada ngilang...awalnya sih aku nyoba jerawat ku makin bnyk tumbuh tpi aq tetap pke truss tpi pada akhirnya jerawat aq berkurang dan bkin muka ku rasanya bersih kembali..:)

    BalasHapus
  31. *bantu jawab yah:)
    Beli ditoko atau warung2 kecil gitu biasanya malah ada ka.. Aku kmrn beli yg kecil banget cuma 2000 :D

    BalasHapus
  32. Hay semua.. Menurut pengamatanku baca. Dari atas sampe bawah ternyata banyak yang cocok.. (Ddan menurut pengamataknku juga) ... Mereka yg bermasalah dg wajah seperti jerawat di sebabkan karena tidak konsistennya pemakaian kelly .. (Mungkin begini) kelly memiliki kandungan yang lebih pekat dengan cream apapun, bisa di lihat dari tekstur dan saat pemakaian.. Nah karena kandungannya yang komplex'itu kemudian berpindah ke produk"lain tanpa ancang2 min (1 bulan) pasti akan bermasalah ... Sedangkan mereka yang memakai kelly dengan konsisten,, sampai kapanpun' semakin lama wajah mereka semakin kinclong ...
    (Itu menurut'pengamatan ku sii,) ak sebenarnya lagi bingung mau balik ke kelly apa enggak.. Dulu wajahku' cling banget pake kelly, pindah sari ayu malah jerawatan ... Sekarang udh reda masalah jerawat .. Mau pindah kelly takut sii kelly nolak balikan ... Semoga sii enggak, tapi belum ak coba

    BalasHapus
  33. kalo malam pake ini terus siangnya pake pelembab lain boleh gak sih??? harap respon plis

    BalasHapus
  34. kalo malam pake ini terus siangnya pake pelembab lain boleh gak sih??? harap respon plis

    BalasHapus
  35. aku pakai Cream ini juga karna cocok aku pakai cream ini siang malam karna emang muka aku putih dari nenek moyang hahaha :-D jadinya Ya ngeblend aja gitu gak bopeng Tapi ya itu minyaknya Jadi wajib bawa tisu kalo sklh :-D

    BalasHapus
  36. tapi kalo dipke malam hari aja boleh kan? hehe

    BalasHapus
  37. aku pake kelly malem aja ko tapi pakenya tebel banget hehe siangnya gak pake soalnya kelly ini bikin tambang minyak di muka

    BalasHapus
  38. Q pake kelly malah jerawatan udah hampir dua minggu .. nanti hilang nanti tumbuh lg di tmpat lain !! Jd bingung .. ga cocok apa memang lg ganti hormon ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aku juga jerawatan, kayaknya memang jenis kulit kita yg sensitif jadi ga cocok. aku sih berenti, begitu berenti udah ga jerawatan lagi

      Hapus
  39. Kak. Kalau malamx pake bedak kelly siang / paginya pke bedak apa? Atw udah ngga pke apa" lg?

    BalasHapus