Jumat, 23 Juni 2017

review krim temulawak

hai selamat siang semuaa.. waduh tahun berapa ini, sudah lama sekali nampaknya daku tidak ngepost yah *bersihinsaranglabalaba oke ladies kali ini aku mau riview krim pemutih wajah temulawak, sudah pernah nyoba atau baru dengar nih.. sebenarnya aku telat juga baru riview sekarang, tapi baru mood nulis jadinyaaaaa yaaaaa 😅😅😋😋😋 oke ini penampakannya
gimana gimana? ada yang pernah coba? oh ya yg aku beli ini produk dari malaysia ya, ada lagi yg versi indo dan berbpom untuk yg dr malaysia kenalin ya ciri aslinya 1. ada hologram pada kemasan... 2 bintang diatas , 3 bintang dibawah, dan ditengah tertulis temulawak super
2. ada logo diatas pot nya
3. dibawah pot juga ada tulisan super original
4. ada kode mal dan angka pada kemasan ya
dan ini eyke ga pake apa apa ya di muka, cuma cuci muka dan lipstick biar ga pucet
5. tulisan NEW dan perhatikan warna tulisan yaaa 6. terdapat embos tuliean temulawak original pada krim siangnya , maaf untuk ini aku ga sempet foto, dan sekarang sudah mau habis krim siangnya 7. warna krim siang kuning langsat dan soft. krim malam tidak terlalu putih dan cenderung butek wokeeeeeeeh sekarang aku mau bahas hasilnya.. krim ini ga bikin pengelupasan ekstrim, malah cenderung tidak terlihat pengelupasannya, tetapi setelah hampir satu bulan terlihat putihhhh mulussss kaya diamplas pas pamakaian sedikit gatal ya... dan muncul jerawat kecil gitu dikit.. tapi semua itu akan hilang pada minggu ke dua 1 kemasan ini harganya 40.000 dan aku pake bisa dua bulanan gitu no pict : hoax okeh nihhhh buktinya ya say jerawat aku ilang terus putihh.. tai bagian jidat agak susah putih karna kulitnya kan lebih tebel yah.. laluuuuu.. ini aku jarang jarang pakai ya cyiin setelah terlihat putih.. karna aku orangnya pemalas ketergantungan gak? aku hampir ga make lagi dan ini masih putih ya .. muncul jerawat dikit, langsung aku taruh dijerawatnya aja, besoknya langsung hilang... belinya dimana? online ada, kosmetik ada, aku juga jual hoho promo dikit purchase? yessss ini aku pake krim siang dan di tap tap spons bekas bedak, jadi ga pake bedak ya cyinn

17 komentar:

  1. Hai sis yuni, maaf nih aku mau tanya. Klo kulit wajah kita udah berjerawat, klo pake produk ini bisa sembuh dan mulus kyk muka sis ga ya ?? Mohon penerahannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa say, aku juga dulu bruntusan. Terus ku pake temulawak. Tapi aku jrang merhatiin wajah. Pas lama kelamaan bruntusan aku ludes semua muka aku jadi mulus dan glowing

      Hapus
  2. Aku berenti pake itu karena aku tau itu mengandung merkuri. Soalnya kalo kena matahari kulit wajahku jadi merah
    Ibu aku udh marah2 ajah agar aku berhenti memakai temu lawak itu. Dan alhasil pas aku berhenti mukaku jadi beruntusan kulit lebih hitam dari sebelumnya ya kaya gosong gtu. Klo pake masih jarang2 sih msh bisa dikendalikan. Tapi klo udh bnr2 berhenti ituga bisa dihiraukan. Muka aku bnr2 rusak. Emng hasilnya bnr2 mulus bener2 bersih putih, tapi setelahnya efeknya sangat menyakitkan.
    Dan aku mulai mendetox wajah ku mulai memakai toner dan maskeran setiap hari
    Dan hasilnya cukup memuaskan kulit wajah aku kembali Kya biasa nya. Jadi ga gosong lagi

    BalasHapus
  3. Aku pengen nyoba...tp takut... dulu pernah make cream dokter..wajah bening.tp kalau kena matahari merah kaya tomat kata temenku.aq brenti make..alhasil wajah kusam syekaleee... aq jd bingung mau pake cream apa lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurut aku sekarang yg beredar udah beda say racikannya ga seperti awal muncul. aku udah ga rekomenin si

      Hapus
  4. Hari ke 2 langsung kukit agak nglupas gitu,tapi emang ngga merah bgt ngga keliatan banget,Smoga cocok lah ya

    BalasHapus
  5. Masih pake gak ka gimana kulitx skrg

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ga say. menurutku racikan terbarunya sudah beda

      Hapus
  6. Kalau sebelumnya pakai cream pemutih trs mau pake cream temulawak bisa ga ya sis? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  7. Kalau sebelumnya pakai cream pemutih trs mau pake cream temulawak bisa ga ya sis? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai sis. menurutku racikan terbaru krim ini sudah tidaj sebagus awal muncul. jadi aku udah ga rekomenin lagi ya

      Hapus
  8. Sist aku pengen tanya aku pakai temulawak ini bangun tidur mukaku bengkak dan jadi hitam gosong itu reaksi atau gimana ya sist?

    BalasHapus
  9. Aku pernah pake cream temulawak yang awal make muluss banget,wajah licin bgt kek plosotan eh ga taunya udh 1th muka jd rusak :'( Sedih banget dong sampe sampe sekarang jerawat kadang muncul kadnag engga. Ga bisa mulus lagi :'(

    BalasHapus
  10. Kalau Pakek cream yang malam? Mau tidur apaa kek mana kk mau tanyak?

    BalasHapus