Kamis, 16 Mei 2013

pilih gingsul atau berbehel??

entah kenapa gue suka banget ngeliat orang yang punya gigi gingsul, kesannya manis dan gak ngebosenin. ada kaka tingkat gue cowok, manisnya beuuhh top dah gara-gara si gingsul ini.. maap kaga bisa taroh poto dia disini entar "yang punya" marah haha.. tau gak kalo di jepang gigi gingul itu jai trendnya anak muda?? di Indonesia para cewek berlomba-lomba memagerkan giginya alias pake kawat gigi alias behel, di Jepang cewek cewek berlomba-lomba bikin gigi jadi "berantakan" alias gingsul di dokter gigi, gak cuma remaja biasa saja yang bikin gigi jadi gingsul, tapi juga artis-artis disana mengikuti trend ini. gigi gingsul buatan ini disebut yaeba. dan gak nanggung nanggung nih harga yaeba itu mahal sekitar 3,5 jutaan, tapi jadinya kawai :) dulu sih gigi gue juga ada gingsulnya, cuma waktu kecil dirapihin sama mama, jadi gak kelihatan deh.. sempet ngambek dulu giginya ga mau dirapihin, tapi nyokap khawatir gigi jadi berantakkan ga bagus kaya bokap. ada beberapa penyebab gigi gingsul, seperti keturunan, kebiasaan buruk mengemut jari, dan ukuran gigi tetap terlalu besar dibandingkan ukuran rahang yang kecil. nih artis indonesia yang punga gigi gingsul: nabila jkt 48 momo geisha chelsea olivia entah kenapa dia pake behel sekarang artis indonesia jadi kawai kan kalo ada gingsulnya??? kalo kalian lebih suka liat gigi gingsul atau behel nih? :)

19 komentar:

  1. Kalo aku mending gingsul kak, abis gigiku gingsul 2 kanan kiri :D dan gak pengen ngerubah pmberian Tuhan yg luar biasa ini :)

    BalasHapus
  2. iya... syukurin aja pemberian Tuhan..
    ga usah jadi orang lain, karna diem-diem pasti juga ada yang ingin seperti kamu ;)
    wah gingsul ya, manis dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gigi gingsul buatan dokter, gimana cara buatnya ya?

      Hapus
    2. Hemm mungkin ditarik keluar giginya..
      Atau mungkin ada yg pake perekat..

      Hapus
  3. aq juga ginsul kak 2 kanan kiri tp kta ornng klo senyum aq manis tp gak pede juga seh

    BalasHapus
  4. Kenapa gak pede? Kalo di jepang malah bela-belain datang ke dokter gigi biar punya gingsul hihi :)
    Menurut saya orang yang bergingsul memang manis. Jadi pede aja ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gigiku ginsul yg atas kanan kiri. . Dulu mau dibehel tp sama ibuku ga dibolein, katanya sayang bgt ud bagus gingsul kok... Hidup gigi gingsul :D

      Hapus
    2. Hidup hiduuup..
      Saya ikut mendukung hehe

      Hapus
  5. Balasan
    1. Yah pendapat orang kan berbeda-beda..
      Kalo lebih suka dibehel yah silahkan saja :D

      Hapus
  6. Saya jga gingsul satu di atas kanan..kalo di jepang mungkin pada banyak yg sukaa,tapi apa daya saya tinggal di Indonesia bukan Jepang..jadi yaa rada ga pede dan itu manusiawi,kan?

    BalasHapus
  7. Ya .. Pandangan orang bermacam-macam..
    Kalo saya pribadi lebih suka gingsul..
    Tapi kalo ada yang lebih menyukai gigi rapih yah monggo pake behel.. Hehe

    BalasHapus
  8. gigi saya juga gingsul nih...gigi taring atas sblh kanan...kadang suka gag pede,pngen d behel tp msh bingung -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima apa adanya saja sis.. karna mungkin banyak yg ingin seperti dirimu.. hahaha seperti diriku, ingin punya gingsul :)

      Hapus
  9. Aku ada gigi ginsul nihh sist, taring sebelah kiri. Suka gak pede meskipun temen2 bilang manis. Karena aku lihat jd gigi depan ikut numpuk dikit, maluuuu :')

    BalasHapus
  10. Q juga punya gigi gingsul sist.. banyak orng yg katanya manis klooq senyum.. ada temen juga yg nyuruh rapiin.. q gingsung kyak momo.. repotnya bergigi gingsung pada saat makn..hehe.. sering ada yg menyelip..
    Masih bingung juga mau di behel atau ndk..

    BalasHapus
  11. Aku juga gingsul satu diatas kiri, nggak pede kalau senyum mesti nongol itu giginya, tapi temenku bilang itu malah yg unik terlihat manis beda dari yg lain katanya..

    BalasHapus
  12. saya gingsul semua atas ke depan semua.. :v

    BalasHapus
  13. Aku juga punya gigi ginggul kanan kiri sist kadang juga gk pede meskipun temen²blg mnis tapi tetap aja gk pede dan mau di behel tpi gk di bolehin sma ortu...

    BalasHapus