Kamis, 13 September 2012

hari pertama

udah lama kepengen bikin ini blog, akhirnya jadi juga hahaha..
yup ini adalah hari pertama gue.. karna baru pertama lebih baik kenalan dulu yak :p

gue cuma seorang cewek dari keluarga biasa, tampang biasa, kehidupan biasa, yaa semuanya biasa saja.. tapi semoga punya masa depan yang tak biasa amin..
gua punya rambut, dua mata, dua telinga, satu hidung, satu mulut, dua ketek, dua kaki ya Alhamdulillah semua masih lengkap..
kalo tentang keluarga, gua anak kedua dari dua bersaudara, kaka gua satu cerewetnya minta ampun *ups tapi gua tau dia baik kok sebenernya  (biar uang jajan tetep ngalir ke kantong)
gua punya satu emak, satu bapak Alhamdulilah masih komplit

gua bikin blog ini semata mata buat hiburan belaka aja yeee, biar ilangin jenuh karna tugas ngampus

yaudah ya gitu aja perkenalannya.. sampai jumpa di postingan berikutnya yaaa... bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar