Rabu, 26 September 2012

Review Acnes Creamy wash

-->
·         Acnes Creamy Wash

Setiap hari gue pake pencuci muka creamy wash acnes.. Sebenernya pencuci muka dari acnes ada dua. Yaitu creamy wash dan foaming wash. Tapi gue belum pernah pake yang foaming washnya, abis terlanjur cinta sih sama creamy washnya hihihi..
Creamy wash dari acnes ini cocok banget di wajah gue. Wanginya seger, berbau mentholatum gitu. Cara makenya sama kaya pencuci muka lainnya.  Basahi wajah, lalu creamy washnya di taruh ditelapak tangan secukupnya, lalu gosok-gosok deh ampe berbusa. Terus busanya digosokin deh ke muka, lalu putar-putar (pijat-pijat). Busanya lembut benget. Terus dingin gitu. Lalu dibilas deh. Adem dan segueeeer banget hehe..
Creamy wash ini mampu mengangkat kotoran, minyak di wajah, sisa make-up,  vkandungan vit C dan E nya melembutkan wajah dan yang paling penting mampu menghilangkan jerawat ampe 85% di wajah gue.
Sebelum gue pake creamy wash ini, wajah gue sempet berjerawat parah karena alergi kosmetik *nangis di pojokkan*,  akhirnya gue beralih ke acnes treatment, dan cliiiiing… setelah peke creamy wash kira-kira dua mingguan jerawat gue ilang, yah kalo datang “tamu” mah ada tapi sedikit hihi.
Untuk kemasannya sih simple bisa dibawa kemana-mana, creamy wash ini  pake sedikit aja busanya juga udah cukup untuk bersihin wajah, jadinya awet *lumayan pengiritan* harganya murah apa lagi ditambah khasiatnya yang wiiih banget buat gue. Pokoknya gue suka banget sama creamy wash ini.
            Kemasan         : 4 dari 5
            Khasiat            : 4 dari 5
            Harga              : Rp. 11.000   
            Repurchase      : yes :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar