Rabu, 26 September 2012

Review Acnes Spot Care

-->
Hai.. setelah gue riview creamy washnya dari acnes, sekarang gue mau review spot carenya acnes nih..

·         Acnes Spot Care



Sama kaya produk acnes yang sebelumnya, acnes spot care ini tetep tokcer buat gue. Spot care ini warnaya bening, enggak lengket di wajah. Tetep khas berbau mentholatum, rasanya dingin, harganya termasuk murah sih kalo disbanding sama khasiatnya. Cukup mengocek kantong sebesar Rp.25.000 tapi yaaa tergantung promo dan harga yang ditetapkan penjual itu juga sih *piss

Pemakaiannya gampang, biasanya setelah gue bersihin wajah pake creamy wash, gue pake spot care ini di wajah dengan noda bekas jerawat yang membandel hehe. Spot care ini adem, gak kaya penghilang noda jerawat yang lain, yang terkadang berasa perih dan khasiatnya kurang memuaskan karena kalo terkena kulit yang gak bernoda di sekitar si noda jerawat itu, nanti kulitnya seperti panu -___-
Acnes Spot Care ini cucok banget di wajah gue, gue baru pakai tiga harian udah terbukti khasiatnya, eeeeits… ini bukan opini gue semata kok, tapi diperkuat dengan pendapat teman-teman di kampus *yes akhirnya berhasil*
Bentuknya sih mungil ya.. gampang dibawa kemana-mana. Tapi yang gak gue suka kemasannya kurang cucok menurut gue. Soalnya pas si spot care ini gue pencet, langsung deh keluar banyak jellnya. Seandainya ujung kemasannya berbentuk kaya corong gitu, mungkin lebih gampang dipakainnya.
Intinya sih lebih banyak keuntungannya..
           
            Kemasan         ; 3 dari 5
            Khasiat            : 4 dari 5 (tergantung wajah kalian juga sih)
            Repurchase     : maybe
            Harga              : Rp 25.000

8 komentar:

  1. dapetinnya dmn sih,,mau dong,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gue beli di tempat warung biasa atau tempat yang jual kosmetik


      biasanya di indomart, hypermart, giant ada kok :D

      Hapus
  2. kok di aku pakai mukanya jd lengket gtu ya?

    BalasHapus
  3. bekas jerawat bisa segera hilang gak sist?

    BalasHapus
  4. tp kalau aku pakai kog lengket ya kak..... oh ya katanya wktu pengaplikasian acnes spot care ini bsa di gunakan setelah make up wajah?? tp setelah aku pakai kog malah minyak di muka aku tambah berjibun banyak ya...../??

    BalasHapus
  5. Kak acnes spot care ini ada gak di apotek?

    BalasHapus